COCOMESH
PILIHAN KONTRAKTOR
INDONESIA

Lebih dari 80% Customer
melakukan 
Repeat Order

Dikarenakan PUAS dengan KUALITAS PRODUK dan LAYANAN yang telah kami berikan, serta bersedia untuk MEREFERENSIKAN kepada Relasi masing-masing

COCOMESH

Cocomesh adalah bahan atau material yang terbuat dari serat kelapa yang dipadukan dengan jaring atau anyaman dari serat-serat tersebut. Bahan ini biasanya digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk sebagai bahan baku untuk produk kerajinan tangan, tali, atau bahan penyerap dan pengikat dalam industri tertentu. Keberagaman penggunaan dan daya tahan serat kelapa menjadikan cocomesh sebagai pilihan yang ramah lingkungan dan berpotensi untuk menggantikan bahan-bahan sintetis dalam beberapa aplikasi. 

Ternyata cocomesh ini juga sangat berguna untuk mencegah erosi dan penguatan tanah di lereng bukit. Jaring kelapa ini tidak menimbulkan residu berbahaya dan sangat ramah terhadap lingkungan. Sudah dibuktikan bahwa pemanfaatan cocomesh ini mampu menghijaukan area bekas penambangan atau hutan gundul. Keunggulan bahan sabut kelapa satu ini memang tahan lama dan kuat.

Sehingga bahan tersebut bisa tumbuh selama pertumbuhan vegetasi baru. Penggunaan bahan sabut kelapa memang cocok sekali untuk lahan landai atau berbatu. Contoh yang sudah diterapkan antara lain area bekas tambang Freeport.

Fungsi Cocomesh

  • Pengendalian Erosi
  • Penghijauan Lahan
  • Restorasi Lahan
  • Memperkuat material pada area lereng / tebing

Aplikasi Cocomesh

  • Membantu Reklamasi Tambang
  • Membantu Reklamasi Pantai
  • Membantu Reklamasi Hutan

 

Bergabunglah bersama 300+ Customer kami yang berbahagia dengan layanan & Harga yang telah kami berikan

Hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan Kepastian ketersediaan Stok Produk.

PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0853 1188 8884 – 0812 8508 8881 
Email : [email protected]